background

BERITA

Apel Pagi tanggal 20 Maret 2023


Image

IAHN Gde Pudja Mataram- Pelaksanaan Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negera (ASN), selain untuk mendapatkan pengarahan dari atasan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan ASN khususnya di IAHN Gde Pudja Mataram. Apel pagi yang dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2023 bertempat di Kampus IAHN Gde Pudja Mataram diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Kependidikan serta tenaga honorer. Apel pagi dilaksanakan sebagai wahana bagi Pimpinan untuk mensuport bawahan agar tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas, produktivitas serta moral kerja guna menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi  guna pendukung berbagai program kerja dan kegiatan organisasi sehingga bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.
Apel hari ini yang menjadi pembina apel yaitu Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I Wayan Wirata, S.E.,A.Ma., M.Si. Pada amanat apel mengawali dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1945. Kemudian rektor menyampaikan beberapa hal yang  antara lain :
Pertama, mengenai Hari Raya Nyepi ditahun ini, pelaksanaan Mekiis dilakukan di Loang Balok dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi.
Kedua, terkait dengan Pelaksanaan Dharma Santi tahun ini bertempat di IAHN Gde Pudja Mataram diminta agar seluruh Panitia mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan pada kegiatan ini.
Ketiga, mengenai Assesmen reakreditasi Institusi diharapkan untuk seluruh civitas untuk mempersiapkan eviden-eviden yang dibutuhkan.
Terahkir mengenai peningkatan komunikasi pada IAHN Gde Pudja Mataram guna mendukung kegiatan –kegiatan diatas agar pelaksanaan kegiatan tersebut bisa terlaksana sesuai dengan harapan. “ucap Rektor”.

Bagikan berita: