background

BERITA

Apel Pagi ASN IAHN Gde Pudja Mataram 03 Juli 2023


Image

IAHN Gde Pudja Mataram - Pelaksanaan Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negera (ASN). Selain untuk mendapatkan pengarahan dari atasan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan ASN khususnya di IAHN Gde Pudja Mataram.
Apel pagi yang dilaksanakan pada tanggal 03 Juli 2023 bertempat di Kampus IAHN Gde Pudja Mataram diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik, Tenaga Kependidikan dan Tenaga PPNPN  bidang Administrasi.
Pada kesempatan ini dipimpin oleh Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I Wayan Wirata, A.Ma., S.E., M.Si. Rektor menyampaikan beberapa informasi pelaksanaan kegiatan/aktifitas akademik IAHN Gde Pudja Mataram salah satunya adalah kecak dance yang diselenggarakan oleh prodi Parawisata Budaya dan Keagamaan. Kegiatan tersebut bertujuan menampilkan kreatifitas mahasiswa dan meningkatkan nilai spiritual melalui renungan malam.
Kegiatan diatas mendapatkan respon yang positif dari civitas dan masyarakat sekitar. Kegiatan yang merupakan budaya dan kearifan lokal serta kolaborasi antara tari dan drama menghasilkan perpaduan tari yang sangat unik dan menarik.
Ditempat yang sama Rektor IAHN Gde Pudja Mataram memohon maaf atas ketidakhadiran membuka kegiatan tersebut, hal ini disebabkan waktunya bersamaan dengan pembukaan kegiatan pengabdian masyarakat di pelangan.
Terakhir, IAHN Gde Pudja akan menggelar wisuda mahasiswa pada 30 Juli 2023. Diharapkan kepada seluruh civitas untuk mempersiapkan pelaksanaan wisuda tersebut, terutama pada prodi yang masih mengalami status pengawasan agar semuanya bisa terselesaikan dengan baik.

Bagikan berita: