background

BERITA

Assesmen Lapangan Program Studi Magister Pendidikan Agama Hindu Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram


Image

Mataram- Dalam rangka pelaksanaan Akreditasi Perguruan Tinggi diseluruh Indonesia, Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan(LAMDIK) melaksanakan assesmen lapangan secara luring terhadap Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram pada hari ini Kamis, 19-20 Oktober 2023 bertempat di Gedung Lantai II Rektorat Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram Jalan Pancaka 7 B Mataram.

Tim Assesor LAMDIK yang datang untuk melakukan assesmen lapangan di IAHN Gde Pudja Mataram yaitu Prof. Dr. Drs. Wayan Paramartha, S. H., M. Pd dan Dr. I Gede Suwindia, S.Ag., M.A. Kedatangan Tim asessor disambut oleh Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Prof. Dr. Ir. I Wayan Wirata, S.E., A.Ma., M.Si., M.Pd beserta pejabat struktural dan Fungsional dilingkungan Gde Pudja Mataram. Selain para pejabat dari unsur mahasiswa dan alumni turut hadir juga guna mendudukung pelaksanaan akreditasi prodi magister Pendidikan Agama Hindu.

Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Prof. Dr. Ir. I Wayan Wirata, S.E., A.Ma., M.Si., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan kualitas dan pengakuan pada setiap prodi di IAHN Gde Pudja Mataram sangat perlu mengumpulkan eviden-eviden yang dapat penunjang Penilaian sehingga dapat meningkatkan
status mutu program studi berdasarkan kriteria mutu yang telah ditetapkan .

Pada Assesmen lapangan ini diharapkan agar setiap unit yang terlibat dalam assesmen lapangan ini memberikan data yang valid, jelas, dan sesuai dengan borang yang telah dibuat agar pelaksanaan assesmen lapangan ini berjalan dengan lancar, cepat dan mendapatkan nilai sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. “Tegas Prof. I Wayan Wirata.

Yang terakhir Rektor IAHN Gde Pudja Mataram mengucapkan terima kasih kepada Tim Assesor Lapangan yang telah hadir di IAHN Gde Pudja Mataram guna melakukan penilaian mutu program studi sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan oleh LAMDIK. Selain itu rektor juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim akreditasi beserta unit yang terkait pada Assesmen Lapangan Program Studi Magister Pendidikan Agama Hindu yang telah menyiapkan instrumen-instrumen akreditasi sehingga apa yang menjadi harapan kita semua bisa tercapai sesuai keinginan.

Bagikan berita: