background

BERITA

Hari Kedua, Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Presentasikan Program Kerja dan Capaian Kinerja IAHN Gde Pudja Mataram


Image

Denpasar – Program kerja merupakan susunan rencana kegiatan kerja yang sudah dirancang dan telah disepekati bersama untuk dilaksanakan dalam jangka waktu tertentu artinya harus dibuat secara tearah, sebab akan menjadi pegangan dalam mencapai sebuah tujuan yang diinginkan.
Selain itu program kerja sendiri juga dapat menjadi sebuah tolak ukur dalam pencapaian target saat akan melakukan pekerjaan, dan hasilnya akan di evaluasi agar memperoleh Hasil Kinerja/Capaian Kinerja yang diinginkan.
Hari Kedua Rapat Koordinasi Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Tahun 2023 berlangsung di Hotel Aston Denpasar Bali, jumat (17/2/2023) dengan materi Strategi Pencapaian Target Renstra 2024 bidang Pendidikan Hindu, Urusan Agama Hindu dan Tata Kelola Organisasi.
Pemateri pada rapat ini salah satunya adalah Direktur Pendidikan Hindu, Direktur Urusan Agama Hindu, dan Sekretaris Ditjen Bimas Hindu dengan Moderator Kasubdit Pendidikan Tinggi Ni Wayan Pujiastuti.
Ditempat yang sama, dilanjutkan dengan paparan Program dan Anggaran PTKHN (Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu Negeri).
Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I Wayan Wirata berkesempatan mempersentasikan Program dari IAHN Gde Pudja Mataram terkait dengan Capaian Kinerja 2022, Persiapan Eksekusi Anggaran Tahun 2023, dan Prioritas-prioritas Rencana Kerja Tahun 2024.

Bagikan berita: