background

BERITA

IAHN Gde Pudja Mataram Siap Naikkan Peringkat Akreditasi


Image

Mataram, (14/4/2023) Tim Asesor BAN PT lakukan asesmen lapangan dalam rangka akreditasi Perguruan Tinggi IAHN Gde Pudja Mataram. Hadir dalam pembukaan asesmen yakni, Rektor, Wakil Rektor, Pejabat Fungsional dan Struktural, Mahasiswa, Alumni dan stakeholder.
Tim Asesor BAN PT yang melakukan asesmen lapangan adalah Prof. Dr. Ing.Ir. I Made Londen Batan, M.Eng, Prof. Dr. Made Sudarma, SE.,MM.,Ak, dan Prof. Dr. Ida Ayu Gde Yadnyawati, M.Pd. Kehadiran tim asesor ini disambut langsung oleh Rektor, selain Rektor penyambutan juga dilakukan oleh unsur pimpinan dan Tim Akreditasi IAHN Gde Pudja Mataram. Asesmen lapangan ini dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 15 April 2023.
Kegiatan asesmen lapangan oleh Tim Asesor BAN PT telah berjalan dengan lancar dimana seluruh elemen sivitas akademika IAHN Gde Pudja Mataram dilibatkan. Pada Kesempatan ini Asesor memverifikasi berbagai instrumen yang disampaikan melalui dokumen akreditasi yang merujuk pada sembilan kriteria dalam akreditasi perguruan tinggi, mulai dari Profil, Visi, Misi, tujuan dan strategi pengembangan IAHN Gde Pudja Mataram. Wawancara dilakukan terhadap dosen, mahasiswa, alumni, dan Stakeholder serta asesor meninjau langsung kampus IAHN Gde Pudja Mataram. Acara Asesmen lapangan diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara antara Rektor IAHN Gde Pudja Mataram dengan Tim asesor serta penyerahan berita acara dari Asesor kepada Rektor IAHN Gde Pudja Mataram.
Harapan kita semua semoga hasil penilaian dari Tim Asesor BAN PT mendapat predikat akreditasi terbaik untuk kampus kita tercinta ini (svaha).

Bagikan berita: