background

BERITA

Rektor Lantik Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian Di Lingkungan Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram


Image

IAHN Gde Pudja Mataram, Rektor IAHN Gde Pudja Mataram lantik Kepala Bagian dan Kepala Sub bagian di Lingkungan IAHN Gde Pudja Mataram bertempat di Gedung Rektorat Lantai II Jalan Pancaka 7 B Mataram serta dihadiri oleh seluruh Pejabat IAHN Gde Pudja Mataram, Kamis (04/05/2023).
Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan SK Pelantikan, sumpah jabatan dan penyerahan SK Jabatan. Adapun pejabat baru yang dilantik oleh Rektor pada kesempatan ini antara lain :
1. Ni Made Ayu Gempa Wati, S.Ag., M.Pd.H Sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum, Akademik, Dan Kemahasiswaan
2. Luh Putu Ekayanthi Pinatih, S.E sebagai Kasubag Tata Usaha, Perlengkapan dan Rumah Tangga
3. Ida Ayu Ketut Hersukdikwi Adnyani, S.E., M.I.Kom sebagai Kasubag Layanan Akademik
Pelantikan bukan hanya berarti sebagai formalitas pendistribusian jabatan tetapi melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur kearah tercapainya sumber daya andal dan professional.
Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I Wayan Wirata, A.Ma.,S.E.,M.Si memberikan sambutan dan pengarahan kepada pejabat baru agar para pejabat yang dilantik mampu menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan dengan penuh komitmen serta tanggung jawab. Rektor berharap agar pejabat baru mampu meningkatkan kinerjanya atau paling minimal menyamai kinerja pejabat lama yang pernah mengemban tugas tersebut.

Bagikan berita: