background

BERITA

SOSIALISASI PERMENPAN-RB NOMOR 1 TAHUN 2023 DI IAHN GDE PUDJA MATARAM


Image

Mataram, (18/4/2023) IAHN Gde Pudja Mataram menyelenggarakan sosialisasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional bertempat di Aula Lantai III Gedung Rektorat IAHN Gde Pudja Mataram. Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama, Kepala Biro AUAK, Direktur Pascasarjana, Dekan , dan seluruh pejabat lainnya serta dosen IAHN Gde Pudja Mataram.
Dalam laporannya, Kepala Biro AUAK, Drs. I Gusti Nyoman Artawan, M.Ag menyampaikan dengan diselenggarakannya sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman kepada dosen terkait Permen PAN RB Nomor 1 Tahun 2023. Selain itu, melalui sosialisasi ini diharapkan para dosen dapat mengimplementasikan Permen PAN RB Nomor 1 Tahun 2023 di kalangan dosen. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini, yaitu Prof. Dr. H. Adi Fadli, M.Pd. dari UIN Mataram dan Made Sudili Putra Wijaya, S.Kom dari STP Mataram.
Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerjasama Dr. Drs. I Wayan Sumerta, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan agar Kepala Biro AUAK dan Bagian Kepegawaian menyiapkan tenaga yang profesional untuk membantu para dosen dalam menyusun dan pengajuan PAK dosen sesuai dengan Permen PAN RB Nomor 1 Tahun 2023.

Bagikan berita: