background

BERITA

SPI IAHN Gde Pudja Mataram di Evaluasi


Image

Mataram, (12/4/2023) IAHN Gde Pudja Mataram menerima kunjungan Tim Audit dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dalam rangka pemantauan dan evaluasi peran SPI PTKN. Pemantauan dan evaluasi dilakukan terhadap SPI IAHN Gde Pudja Mataram yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 12 April 2023 bertempat di ruang sidang senat IAHN Gde Pudja Mataram.
Ketua Tim Audit Itjen Kementerian Agama RI Mardani Rifianto menyampaikan tugas SPI melaksanakan pengawasan nonakademik untuk dan atas nama pimpinan PTKN guna memperbaiki operasional PTKN yang sistematis, dengan cara audit, reviu, evaluasi, pemantauan, dan konsultasi, untuk meningkatkan efektifitas manajemen risiko, pengendalian, dan proses tata kelola PTKN. Hasil pemantauan dan evaluasi pelaksanaan peraturan tentang SPI pada PTKN Tahun 2023 yaitu IAHN Gde Pudja Mataram terdapat dua permasalahan signifikan, pertama SPI IAHN Gde Pudja Mataram hanya terdiri dari ketua dan sekretaris tidak terdapat anggota, kedua SPI IAHN Gde Pudja Mataram belum mempunyai anggaran sendiri. Adapun skor hasil pemantauan dan evaluasi terhadap SPI IAHN Gde Pudja Mataram dengan mencapai nilai 73%. Skor nilai tersebut cukup bagus untuk kinerja SPI IAHN Gde Pudja Mataram.
Dalam sambutannya Rektor IAHN Gde Pudja Mataram tak henti hentinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim Audit yang telah berkenan untuk melaksanakan pemantauan dan evaluasi terhadap SPI IAHN Gde Pudja Mataram. Diakhir acara dilaksanakan serah terima hasil pemantauan dan evaluasi dari Tim Audit Itjen Kementerian Agama RI kepada Rektor IAHN Gde Pudja Mataram.

Bagikan berita: