background

BERITA

IAHN Gde Pudja Mataram Gelar Pendampingan Akreditasi Institusi dan Pendirian 5 Prodi Baru Menuju Predikat Unggul dan Berdaya Saing.


Image

Prime Park Hotel – Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Gde Pudja Mataram gelar pendampingan assessor untuk pendirian 5 prodi baru dan Akreditasi Institusi pada tanggal 4 – 6 September 2022 dengan tujuan mendapatkan Predikat Unggul dan Berdaya Saing.

“Ketua Panitia Pendapingan Akreditasi I Gusti Ayu Agung Andriani dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan ini di biayai oleh DIPA IAHN Gde Pudja Mataram dengan jumlah peserta 68 orang dan panita berjumlah 8 orang.” Sebut I Gusti Ayu Agung Andriani selaku ketua panitia kegiatan.”

“Selain itu juga beliau juga memaparkan bahwa tujuan dari dilaksanakan kegiatan ini untuk menuju Predikat Akreditasi Unggul dan berdaya saing.”

Adapun beberapa hal yg disampaikan juga mengenai pembukaan prodi baru di IAHN Gde Pudja Mataram antara lain yaitu :

1. Prodi Ilmu Agama

2. Prodi Pendidikan Bahasa Inggris

3. Prodi PGSD

4. Prodi Pendidikan TI

5. Prodi Kepemangkuan

“Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Narasumber yang hadir pada kesepatan hari ini yaitu Prof. Gelgel dan Dr. Gede Suwindia selaku Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan yang telah bersedia dalam mendampingi IAHN Gde Pudja Mataram.” Ucap I Gusti Ayu Agung Andriani selaku Ketua Panitia kegiatan.

“Seusai melaporkan kegiatan, Agung Andri memohon kepada Bapak Rektor dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor I untuk memberikan pengarahan kegiatan akreditasi.”

“ Kegiatan Pendampingan Akreditasi sangat penting dilakukan untuk meningkatkan Status dari Institusi menuju predikat unggul dan berdaya saing, dalam hal ini Wakil Rektor I I Wayan Sumertha mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah mengikuti kegiatan ini beserta Narasumber yang telah berkenan membantu IAHN Gde Pudja Mataram dalam AKreditasi Institusi dan Pembentukan 5 Prodi Baru. Beliau juga berpesan bahwa kegiatan ini harus dilakukan dengan focus agar semua target yang sudah direncanakan bisa tercapai.”

Point pentingnya adalah “fokus dan serius”. Pesan I Wayan Sumertha. (Humas IAHN Gde Pudja Mataram)

Bagikan berita: