background

BERITA

Jalan Santai Dalam Rangka Dies Natalis XXII IAHN Gde Pudja Mataram


Image

Mataram, Selasa (14/2/2023) Semarak jalan santai sepanjang tiga kilometer padati ruas jalan airlangga dan pejanggik yang diselenggarakan oleh Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram dalam rangka Dies Natalis ke XXII IAHN Gde Pudja Mataram
Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum, hadir dalam jalan sehat tersebut antara lain Rektor IAHN Gde Pudja Mataram berserta seluruh sivitas akademika IAHN Gde Pudja Mataram, Kabid Bimas Hindu Kementerian Agama Kantor Wilayah Provinsi NTB beserta jajarannya, WHDI Prov. NTB, Sponsor dan masyarakat. Pelepasan balon di udara menandai pembukaan Dies Natalis ke XXII IAHN Gde Pudja Mataram. Rute jalan sehat dimulai dari halam kampus IAHN Gde Pudja Mataram menelusuri jalan Pancaka, jalan airlangga, jalan pejanggik dan kemudian berbelok arah menuju jalan WR. Supratman, Jalan Pancaka dan tiba kembali di kampus IAHN Gde Pudja Mataram.
Untuk meramaikan jalan sehat tersebut panitia menyediakan sejumlah hadiah door prize yang sangat menarik seperti hadiah utama kulkas dua pintu, sepeda, TV 32 inch, Kompor Fortable, Voucher Hotel, Kipas Angin, dan berbagai hadiah lainnya dari sponsor dan donator bagi para peserta yang beruntung. Kegiatan Jalan Sehat ini dimeriahkan juga dengan berbagai macam suguhan dari beberapa stand Unit Kegiatan Mahasiswa dan sponsor.

Bagikan berita: