background

BERITA

Kunjungan Ketua PHDI Kota Mataram Beserta Jajarannya Dalam Rangka Audiensi Pelaksanaan Bakti Sosial Dalam Bidang Kesehatan Bekerjasama Dengan IDI Kota Mataram


Image

IAHN Gde Pudja - Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Bpk. Dr. Ir. I Wayan Wirata, A.Ma.,SE.,M.Si didampingi oleh Kabiro AUAK menerima kunjungan dari Ketua PHDI Kota Mataram beserta jajarannya dalam rangka audiensi terkait pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial dalam bidang Kesehatan kerjasama dengan IDI Kota Mataram. Dalam kesempatan tersebut, Ketua PHDI meminjam tempat dan fasilitas yang mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud.
Pelayanan kesehatan yang dimaksud menyediakan medical check up ( laboratorium, EKG, cek gula darah dan USG ) dengan melibatkan mahasiswa kedokteran, dokter umum, dan dokter spesialis dan masyarakat umum sebanyak 60 orang. Yang diadakan pada tanggal 17 Juli 2022.
Kegiatan ini merupakan implementasi dari perjanjian kerjasama antara IAHN Gde Pudja Mataram dengan PHDI Kota Mataram dan wujud dari Tri tunggal swanam.
Dalam hal ini rektor menyambut baik kegiatan Bhakti Sosial pelayanan kesehatan untuk masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan jajarannya terkait pelaksanaan kegiatan.

Bagikan berita: