background

BERITA

Untuk Kedua Kalinya, IAHN Gde Pudja Mataram Gelar Pemilihan Duta Kampus Tahun 2023


Image

Masih dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis ke XXII, IAHN Gde Pudja Mataram kembali menggelar Pemilihan Duta Kampus tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta dari utusan masing-masing Program Studi yang ada di IAHn Gde Pudja Mataram yang dilaksanakan di Aula lantai 3 Gedung Rektorat IAHN Gde Pudja Mataram pada hari Kamis, 16/2/2023.

Hadir sebagai dewan juri dalam Pemilihan Duta Kampus tahun 2023 ini yaitu Kepala Biro AUAK IAHN Gde Pudja Mataram bapak Drs. I Gusti Nyoman Artawan, M.Ag, Anggota dewan Kota Mataram Ir. Nengah Sugiartha, Dosen IAHN Gde Pudja Mataram Dr Ni Luh Sinar Ayu Ratna Dewi, SS.,M.Ag, dan Kasubag Layanan Akademik IAHN Gde Pudja Mataram Ni Made Ayu Gempa Wati, S.Ag.,M.Pd.H yang sekaligus menjadi Koordinator dalam Kegiatan Pemilihan Duta Kampus Tahun 2023. Aspek yang dinilai dalam babak penyisihan 3(tiga) besar ini yaitu pertama penampilan (pakaian, cara berjalan dan cara berbicara), kedua wawasan tentang IAHN Gde Pudja Mataram , ketiga kearifan lokal (wawasan tentang Nusa Tenggara Barat), keempat kemampuan bahasa asing, dan yang terakhir tentang wawasan kebangsaan (moderasi beragama).

Pada tahap penyisihan ini dewan juri menetapkan posisi tiga besar finalis Duta Kampus tahun 2023 terbaik putra dan putri. Terbaik Putra yaitu I Gede Wira Aditya Tanaya, I Komang Yoga Dana Permana, Ketut Rudita. Posisi tiga besar finalis putri Duta Kampus tahun 2023 yaitu Komang Juliani, Desak Ayu Jayanti Shinta, dan Ni Nengah Tirta Wati selanjutnya akan di gelar grand final pemilihan Duta Kampus tahun 2023 pada malam puncak perayaan Dies Natalis ke XXII IAHN Gde Pudja Mataram tanggal 21 Februari 2023. Siapapun yang menjadi pemenang nantinya adalah yang terpilih dari yang terbaik dari yang baik ujar Ni Made Ayu Gempa Wati, S.Ag.,M.Pd.H.

Disampaikan juga oleh Dr. Ni Luh Sinar Ayu Ratna Dewi, SS.,M.Ag bahwa Duta Kampus tahun  2023 yang terpilih pertama dapat mensosialisasikan tentang keberadaan kampus IAHN Gde Pudja Mataram dan memahami bagaimana sejarah, Visi Misi, Motto kemudian keberadaan organisasi-organisasi yang dimiliki oleh IAHN Gde Pudja Mataram. Pemilihan Duta Kampus IAHN Gde Pudja Mataram 2023 ini diharapkan dapat menjadi wajah baru IAHN Gde Pudja Mataram yang memiliki integritas, talenta dan perilaku yang luhur serta mampu menjadi role model dan figur representative terhadap profil dan karakter IAHN Gde Pudja Mataram. (Humas).

Bagikan berita: