background

BERITA

Upacara bendera memperingati Hari Amal Bakti Ke-75 Kementerian Agama RI


Image

Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram, Selasa 5 Januari 2021 Melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Ke-75 Kementerian Agama Republik Indonesia,

Pelaksanaan ini dilakukan sesuai Surat Edaran (SE) Nomor 69 Tahun 2020 yang menyebutkan peringatan upacara dilaksanakan serentak seluruh satuan kerja Kementerian Agama Pusat maupun daerah dengan peserta terbatas, dan dengan protokol kesehatan ketat.

Upacara Bendera ini dipimpin langsung oleh Plt. Rektor Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram Bapak Dr. Susilo Edi Purwanto, S.Ag., M.Si. yg diikuti oleh seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyematan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun dan 10 tahun dengan jumlah 15 orang ASN Institut Agama Hindu Negeri Gde Pudja Mataram.

Gambar kegiatan selengkapnya dapat dilihat di Instagram IAHN Gde Pudja Mataram di Link Berikut : Gambar

Berikut Sambutan Menteri Agama dan Doa dalam Upacara Kegiatan Peringatan HAB Kementerian Agama Ke-75 yang dapat di UNDUH pada tautan berikut ini:

Dirgahayu Kementerian Agama RI Ke- 75
3 Januari 1946 - 3 Januari 2021

Bagikan berita: