background

BERITA

Apel Pagi, 19 September 2022


Image

IAHN Gde Pudja Mataram- Pelaksanaan Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negera (ASN), selain untuk mendapatkan pengarahan dari atasan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan ASN khususnya di IAHN Gde Pudja Mataram. Apel pagi yang dilaksanakan pada tanggal 19 September 2022 bertempat di Kampus IAHN Gde Pudja Mataram diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan beserta Tenaga Honorer di bidang Administrasi, selain itu apel pagi juga sebagai wahana yang tepat bagi Pimpinan untuk mensuport bawahan atau staf yang ada dilingkupnya untuk tetap memiliki semangat kerja, loyalitas, integritas, produktivitas, moral kerja dan lainnya yang dibutuhkan organisasi kerja memungkinkan pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing ASN sebagai komponen pendukung dalam berbagai program dan kegiatan organisasi kerja dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Pada Kesempatan hari ini dipimpin langsung oleh Rektor IAHN Gde Pudja Mataram    Dr. Ir. I Wayan Wirata,A.Ma.,S.E.,M.Si memberikan beberapa pengarahan antara lain:

  1. Terkait dengan Technical meeting persiapan kedatangan Bapak Menteri Agama RI ke  NTB yang akan di Koordinir oleh UIN Mataram dan IAHN Gde Pudja Mataram.
  2. Menekankan pada Acceleration/percepatan Tenaga Pendidik yang sudah memenuhi persyaratan menuju Guru Besar/Profesor agar segera untuk dieksekusi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku.
  3. Peningkatan Komunikasi dalam Civitas Akademika di IAHN Gde Pudja Mataram dalam mewujudkan/menciptakan Integritas dalam civitas akademika yang nantinya akan menunjukan konsistensi merupakan konsep terkait dengan perilaku, nilai, metode, sarana, prinsip dan harapan bagi seluruh civitas akademika IAHN Gde Pudja Mataram.

 

Bagikan berita: