background

BERITA

Apel Pagi, 3 Oktober 2022


Image

IAHN Gde Pudja Mataram- Pelaksanaan Apel pagi wajib dilaksanakan oleh Aparatur Sipil Negera (ASN), selain untuk mendapatkan pengarahan dari atasan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan ASN khususnya di IAHN Gde Pudja Mataram. Apel pagi yang dilaksanakan pada tanggal 03 Oktober 2022 bertempat di Kampus IAHN Gde Pudja Mataram diikuti oleh seluruh Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan beserta Tenaga Honorer di bidang Administrasi.
Pada kesempatan hari ini dipimpin oleh Wakil Rektor I IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Drs. I Wayan Sumertha, M.Ag yang memberikan beberapa informasi diantaranya yaitu :
“Pertama-pertama beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada fakultas yang sudah begitu cukup bagus dalam proses belajar mengajar terutama pada kegiatan penguatan karakter yang telah dilaksanakan oleh fakultas seperti kegiatan Praktik Dharma Gita, Praktik Publik Speaking.” Ucap Beliau.
“Kedua pelaksanaan Rsi Yadnya dan Perayaan Hari Raya Saraswati di IAHN Gde Pudja Mataram merupakan salah satu bentuk kegiatan yang membantu proses akreditasi Institusi dalam bentuk kerjasama antara mahasiswa, dosen, pegawai serta masyarakat sekitar.”
“ Dan yang terakhir kegiatan pendampingan Akreditasi Lembaga dan pembukaan 5 Program Studi baru yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 -6 Oktober 2022, hal ini dilakukan untuk meningkatkan studentbody lembaga atau institusi. Info beliau I Wayan Sumertha” (Humas IAHN Gde Pudja Mataram)

Bagikan berita: