background

BERITA

Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi Aplikasi E-Kinerja IAIN Gde Pudja Mataram


Image

Mataram - Senin 25 Maret 2024, IAHN Gde Pudja Mataram menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan untuk mengoptimalkan aplikasi E-Kinerja. Acara ini dihadiri 115 peserta terdiri dari dosen, pegawai, dan PPPK. Acara dilaksanakan diaula lantai III IAHN Gde Pudja Mataram, Jln Pancaka 7B Mataram.
Dalam Sambutannya, Ni Made Ayu Gempa Wati, S. Ag., M. Pd. H selaku Kabag AUAK, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari sosialisasi e-kinerja yang telah dilaksanakan sebelumnya.
Kegiatan ini didasarkan pada Surat Keputusan Rektor dan dibiayai dari DIPA IAHN Gde Pudja Mataram Tahun 2024. Narasumber pada kegiatan ini berasal dari Biro Kepegawaian Pusat beserta tim dan Biro Kepegawaian Daerah. Fokus utama pembahasan adalah penilaian kinerja sesuai dengan jabatan diduduki dan mengacu pada regulasi E-Kinerja yang ada. kegiatan ini diharapankan mampu mendukung Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam pengelolaan kinerja dari kinerja bulanan sampai tahunan  khususnya di IAHN Gde Pudja Mataram.
Dalam sambutannya Rektor IAHN Gde Pudja Mataram, Prof. Dr. Ir. I Wayan Wirata, S. E., A. Ma., M. Si., M. Pd menyampaikan beberapa hal diantaranya:
1. Mengucapkan Apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi kepada lembaga.
2. Pembentukan Program Studi S3 Pendidikan Agama Hindu akan segera dilakukan validasi oleh validator
3. Menyiapkan semua kebutuhan terkait penerimaan asesor PPG dan Asesor prodi ekonomi.
Rektor juga menekankan pentingnya memberikan layanan yang baik terhadap asesor dengan menyediakan bukti-bukti/eviden yang diperlukan dalam validasi dan penilaian program studi.
Rektor mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik, karena hal ini sangat penting dalam rangka sinkronisasi aplikasi e-kinerja. Beliau juga mengajak seluruh peserta untuk aktif berkomunikasi agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi lembaga IAHN Gde Pudja Mataram. (TW)

Bagikan berita: