background

BERITA

IAHN Gde Pudja Mataram Laksanakan Rapat Kerja Tahun 2023


Image

IAHN GPM - IAHN Gde Pudja Mataram menggelar Rapat Kerja Tahun 2023 bertempat di Hotel Jayakarta Lombok Jln Raya Senggigi No 4 Senteluk Batu Layar Lombok Barat Minggu (14/5). Rapat kerja berjumlah 130 orang yang terdiri dari 13 orang panitia dan 117 orang peserta yang berasal dari unsur tenaga pendidik dan kependidikan serta dari tokoh masyarakat. Kegiatan Rapat kerja ini diketuai oleh I Gede Sumarda Cakra S.H., M.H.

Dalam sambutannya rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I wayan Wirata, A.Ma., S.E., M.Si mengatakan bahwa semua koordinator program studi, Ketua Jurusan dan para dekan agar menyusun program kerjanya. Melalui program kerja kita bisa menyusun langkah-langkah strategis untuk mengelola kegiatan dilapangan pada tahun mendatang sehingga bisa tercapai sesuai dengan apa yang kita inginkan. selain hal tersebut guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi maka kita perlu melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi baik didalam maupun luar negeri guna meningkatkan kualitas perguruan tinggi. Selain itu rektor juga berterimakasih kepada para rektor dan stakeholder yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada kegiatan rapat kerja ini.

Program kerja yang berasal dari koordinator prodi dan ketua jurusan akan dipaparkan oleh para Dekan dan direktur pascasarjana sedangkan program kerja yang berasal dari tenaga kependidikan akan dipaparkan oleh kepala biro AUAK. Hasil dari rapat kerja ini menghasilkan beberapa program kerja dari fakuktas dan Pascasarjana serta dari tenaga kependidikan yang kemudian Program kerja tersebut akan dijadikan acuan untuk penyusunan DIPA tahun 2024. 

Rapat kerja ini di buka oleh Dirjen Bimas Hindu Kemeneterian Agama RI yang dalam hal ini diwakilkan kepada Sekretaris Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI I Made Santika, S.Sos., M.Si. Dalam sambutannya Sekretaris Ditjen menyampaikan mengenai pengembangan lahan guna mendukung pengembangan fakultas serta pembanguan infrastruktur yang memadai yang telah di sampaikan kepada menpan RB. Untuk itu IAHN Gde Pudja Mataram diminta menyampaikan data dukung untuk penganggaran terkait pengembangan lahan dan pembangunan yang akan dilaksanakan. Sekretaris dirjen juga mengepresiasi sudah mengevaluasi kegiatan tahun sebelumnya serta mereview kegiatan yang sedang berjalan ditahun 2023. 

Bagikan berita: