background

BERITA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS Dilingkungan IAHN Gde Pudja Maataram


Image

Mataram, Rabu (5/4/2023) bertepatan dengan Rahine Purnama Sasih Kedasa dimana dalam agama Hindu merupakan Hari yg baik dalam mengawali dan melakukan kegiatan. Pada hari yang baik ini Rektor IAHN Gde Pudja Mataram menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah PNS di lingkungan IAHN Gde Pudja Mataram. Adapun pejabat yg dilantik yaitu Ni Nyoman Ernita Ratnadewi, M.H sebagai koordinator program studi S1 Hukum Adat.
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil juga dilaksanakan yang terdiri dari dua orang dosen dan satu orang pegawai adminitrasi yaitu Armi Sulthon Fauzi,SE.,M.Ak, Ni Nengah Sudarsini, M.Pd dan Windariyanti, S.Pd. Sebagai saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut adalah Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan , dan Kabiro AUAK.
Acara diakhiri dengan pengarahan Rektor IAHN Gde Pudja Mataram kepada Pejabat, dan Para PNS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, dalam arahannya Dr. Ir. I Wayan Wirata, A.Ma.,SE.,M.Si menyampaikan agar pejabat dan PNS yg baru dilantik dan diambil sumpahnya untuk bekerja dan berkarma di IAHN Gde Pudja Mataram.

Bagikan berita: