background

BERITA

Perjanjian Kerjasama Antara Prodi Pendidikan Seni Dan Budaya Keagamaan Hindu Dengan STAHN Mpu Kuturan Singaraja


Image

Mataram – Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Gde Pudja Mataram dan Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri (STAHN) Mpu Kuturan melakukan tindakan kolaboratif dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama pada salah satu program studi Pendidikan Seni dan Budaya Keagamaan Hindu yang ditujukan untuk memperkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi diantara kedua Institusi.
Penandatanganan Kerjasama ini dilakukan oleh Kaprodi Pendidikan Seni dan Budaya Keagamaan Hindu IAHN Gde Pudja Mataram, I Made Intaran, S.Ag., M.Pd.H., dengan Kaprodi Pendidikan Seni dan Budaya Keagamaan Hindu STAHN Mpu Kuturan, I Putu Ardiasa pada hari Rabu (03/05) di Ruang Pertemuan Lantai II IAHN Gde Pudja Mataram. Kedua Kaprodi berkomitmen untuk terus memperkuat kerja sama ini dengan mengadakan kegiatan bersama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak.
Menanggapi penandatanganan kerjasama ini, Dr. Gusti Ngurah Ketut Putera, M.Pd. selaku Dekan Fakultas Dharma Acarya menyampaikan, “Penandatangan Perjanjian Kerjasama ini diharapkan memperoleh hasil yang bagus terutama Peningkatan Kualitas dibidang seni serta terus berkelanjutan.
Kaprodi Pendidikan Seni dan Budaya Keagamaan Hindu STAHN Mpu Kuturan Singaraja menambahkan, “MoU ini merupakan langkah awal kita bekerjasama. Semua akan berjalan dengan baik bila kita bekerjasama. Maju bersama dengan kolaborasi. Kita akan saling mengisi memiliki rasa kasih dan sayang untuk membangun kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Beliau juga menyampaikan bahwa STAHN Mpu Kuturan Singaraja baru membangun Prodi Pendidikan Seni dan Budaya Keagamaan Hindu yang nantinya bisa belajar dari pengalaman IAHN Gde Pudja Mataram. Kerjasama ini Bertujuan Meningkatkan kualitas SDM serta mendukung kerjasama di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi agar bisa melakukan Kolaborasi di bidang seni.
Sementara itu, Dr. Ir. I Wayan Wirata, A. Ma., S.E., M.Si. selaku Rektor IAHN Gde Pudja Mataram menyampaikan pentingnya kita membangun pondasi yang kuat serta kolaborasi seni yang baik dalam mencapai tujuan yang diinginkan. Pondasi yang kuat akan mempererat secara kokoh dalam mencapai Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Bagikan berita: