background

BERITA

REKTOR INSTITUT AGAMA HINDU NEGERI (IAHN) GDE PUDJA MATARAM LANTIK 3 PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN IAHN GDE PUDJA MATARAM


Image

REKTOR INSTITUT AGAMA HINDU NEGERI (IAHN) GDE PUDJA MATARAM LANTIK 3 PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN IAHN GDE PUDJA MATARAM
Mataram – Bertempat di Gedung Rektorat Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Gde Pudja Mataram Jalan Pancaka 7 B Mataram, Rektor IAHN Gde Pudja Mataram Dr. Ir. I Wayan Wirata, S.E., A.Ma., M.Si melantik 3 (tiga) pejabat baru diantaranya :
1. Dr. Desak Putu Saridewi, S.S.,M.Pd.H Menduduki Jabatan Sebagai Koordinator Program Studi S1 Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD)
2. Ida Bagus Benny Surya Adi Pramana, M.I.Kom Menduduki Jabatan Sebagai Koordinator Program Studi S1 Ilmu Komunikasi Hindu
3. Ni Nyoman Suli Asmara Yanti, M.M Menduduki Jabatan Sebagai Koordinator Program Studi S1 Manajemen Ekonomi
Dalam sambutannya usai melantik tiga pejabat, Rektor IAHN Gde Pudja Mataram mengharapkan kepada pejabat baru yang dilantik untuk menunjukan integritasnya artinya seseorang yang menjadi pejabat haruslah memiliki komitmen yang professional dan memiliki integritas yang tinggi.
“ Pejabat adalah pelayan,oleh karena itu pejabat harus melakukan pelayanan demi meningkatkan kualitas dari lembaga/institusi.” Tegasnya.
“ Selain itu Dr. Ir. I Wayan Wirata, S.E.,A.Ma., M.Si juga berpesan kepada semua pejabat harus bekerja sesuai dengan Tugas dan Fungsi masing-masing serta harus melakukan inovasi-inovasi atau memiliki ide-ide yang cemerlang dalam rangka untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas lembaga/institusi. Pesan Rektor IAHN Gde Pudja Mataram” (Humas IAHN Gde Pudja Mataram)

Bagikan berita: